Mahen - Seamin Tak Seiman (Official Lyric Video)

Musik

Official Lyric Video 'Seamin Tak Seiman' by Mahen
Subscribe Indo Semar Sakti for new videos: smarturl.it/IndoSemarSubscribe​​
Jadikan Seamin Tak Seiman - Mahen Nada Sambung Pribadimu:
Telkomsel: ketik TAKSEIMAN kirim ke 1212
XL: ketik TAKSEIMAN kirim ke 1818
Indosat: ketik 53029847 kirim ke 808
Available on Apple Music, Spotify, Joox, ID-get Music:
lnk.to/SeaminTakSeimanMahen
Song Credit
Composer: Petrus Mahendra & Beraldy Dean
Lyric: Petrus Mahendra & Beraldy Dean
Music Producer: Beraldy Dean
Arranger: Beraldy Dean
Piano: Klency Lembono
Guitar Acoustic & Electric: Beraldy Dean
Bass: Ryan Innocentio
Vocal Direct: Ayoe Purnamasari
Vocal Edited: Heri Alesis
Mixing: Canggar Krinsatry at Borland Audiolabs, Bandung, Indonesia
Mastering: Steve Corrao at Sage Audio, USA
Recording Studio: Bro’s Studio
Check out our instagram:
indosemarre...​
petrusmahen...​
Contact Person:
Ragil +62 811-1009-780
Home label of Indonesian pop stars and legendary stars includes Farhan, Meyla Bilqis, Wahyu, Stereo June, SAE!, and many more. Also Naif, Tiket, La Luna, Plastik, Stinky, Netral.
Stay updated with Indo Semar Sakti music:
Instagram : indosemarre...​
Twitter : smarturl.it/IndoSemarTwitter​​
Facebook : smarturl.it/IndoSemarFacebook​
TikTok : www.tiktok.com/@indosemarrecords

Komentar

  • Petrus Mahendra Official
    Petrus Mahendra Official13 hari yang lalu

    LDR Terjauh beda tempat ibadah(?)

  • Dewi Isnaini

    Dewi Isnaini

    7 hari yang lalu

    Bener kak

  • INFO UPDATE YANG VIRAL

    INFO UPDATE YANG VIRAL

    7 hari yang lalu

    Sejauh"nya LDR adalah LDR Beda alam 🙂✅ Tak bisa bertemu hanya bisa mendoakn 😥

  • opi reza

    opi reza

    7 hari yang lalu

    Bener banget. Pernah ngerasain ldr & akhir nya putus juga karna berbeda keyakinan 😭😢

  • Aku Siapa

    Aku Siapa

    7 hari yang lalu

    'Asallah yahdik.. Aamiin..

  • Rahel Saragih

    Rahel Saragih

    7 hari yang lalu

    Aku juga ngalami sekarang karena perbedaan akhirnya berpisah

  • karinaa smbg
    karinaa smbg8 menit yang lalu

    jadi teringat sama seseorang yg lebih memilih beda keyakinan darinya, ketimbang aku yg sama keyakinan dgnnya :")

  • Dia
    Dia9 menit yang lalu

    Antara istiqlal dan katedral

  • BLETH
    BLETH23 menit yang lalu

    Aku Islam, pacarku Kristen & kami bertemu sejak tahun 2017 dan saling menyatakan perasaan di antara dinding perbedaan, di satu sisi Orang tua Cewekku udh merestui disisi lain Orang Tuaku semakin menjauhi. Padahal di tengah kesibukan & kelelahan saat Bekerja, dia selalu menuntut untuk selalu menjalankan apa yg Tuhanku (Allah) Perintahkan. Sudah berjalan selama 4 tahun, & di tahun 2022 mendatang kami akan melanjutkan hubungan ini ke jenjang serius, yaitu sebuah Pernikahan. Walau orang tua ku sedikit tak menyukainya, aku harap Tuhanku mengerti akan cinta kita yg tak dapat terpecahkan, 🙂. #SeAmin tak SeIman

  • sheila anastasia
    sheila anastasia36 menit yang lalu

    Gue yg ganti Tuhan, Atau.. Dia yg ganti Tuhan?? Atau memang sama sama tidak mau mengkhianati Tuhan masing masing??

  • Story Stara
    Story StaraJam Yang lalu

    Cinta pun harus bhineka tunggal Ika, Tetapi tidak dengan keyakinan...

  • Fauzan Darmawan
    Fauzan DarmawanJam Yang lalu

    Temen saya pacaran 4 tahun susah senang di hadapi kandas gara" tak seiman, akhirnya orang tua cewe pun memanggil cowonya agar tidak mendekatinya lagi karena tak seiman. Cewenya agama islam cowonya noni tapi saking pengen mempertahankan cowonya sampe rela bilang ingin seiman ke orang tua cewenya tapi apalah daya mereka tak sejalan

  • AMAP Productions
    AMAP Productions2 jam yang lalu

    Keren sih lagunya soundtrack film banget, pas bagian reff sedikit teringat laskar pelangi nidji .. Good job mahen n tim indo semar sakti

  • Sheffiani Putri
    Sheffiani Putri2 jam yang lalu

    Alhamdulillah ny gk pernh pacaran yg beda agama. Tpi asli ngena bgt lagunya. Penghayatannya juga dlm bgt ka Sukses selalu kaaaaa mahen

  • BERRY Official
    BERRY Official2 jam yang lalu

    Makin sadar jarak aku sama dia makin jauh, maaf batas sanggup ku tak mampu meruntuhkan dinding keyakinan ku terhadap Tuhanku. Biarkan kita saling mencintai tapi tak saling memiliki.

  • Joshua Bude
    Joshua Bude3 jam yang lalu

    Gua nangis;)

  • Widi Tyas
    Widi Tyas3 jam yang lalu

    hy ketidakmungkinan yg selalu ku doakan 5 thn lalu, jika kau mampir ke lagu ini,, akan ku smpaikan kabarku baik,, bahagaialah selalu sperti yg kau pesanku utkku,,, R

  • miss_odhe tamba
    miss_odhe tamba3 jam yang lalu

    Seamin tapi tak seiman pas doa bapa kami 😭

  • Mas Bro Pace
    Mas Bro Pace3 jam yang lalu

    Nada lagunya kek pernah dengar tapi di lagu apa gitu gw lupa judulnya

  • Ramanzani Bustami putra
    Ramanzani Bustami putra4 jam yang lalu

    Mahen si sadboy

  • Fariq Rahmawati
    Fariq Rahmawati4 jam yang lalu

    Sadis banget ni lagu, tapi cintailah Allah lebih dari apapun😌

  • emmi oktarina
    emmi oktarina4 jam yang lalu

    Nangis bejamaah yokk.sakit kalau udh urusan beda iman )

  • Febriani Dinkir
    Febriani Dinkir9 jam yang lalu

    Salahkah hatiku jatuh hati pada dirimu? Oh, Tuhan, ternyata hanya tak mungkin 'kan tersatukan Kita adalah ketidakmungkinan yang selalu kusemogakan Ditemukan namun salah Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? Ho-oh, ho-oh (Ho-oh) Satu hal yang kutahu Kita seamin tak seiman Berbeda, berujar pada kata akhir yang sama Kita adalah ketidakmungkinan yang selalu kusemogakan Ditemukan namun salah Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? (Apakah kita salah?) Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? Ho-oh Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? Apakah kita salah?

  • Gina Fadillah
    Gina Fadillah10 jam yang lalu

    Aku pernah deket dg dia yg kristen.... Tp mencoba jelaskan semuanya dia nga gak mau..... Kita sama. Sama kuat dg keyakinan kita.... Sampai gak mau ada yg berkorban akhirnya tuhn kasih jaln... Dia menemukan wanita yg seagama 😊 tp aku doakan meskipun berakhir seperti inj pdhl udh sayang

  • lucyana novita
    lucyana novita10 jam yang lalu

    2016 smpe skrg.. aq Aamiin dan dia Ameen, kami masih bersama.. menunggu jawaban dr DIA yg Maha Kuasa membolakbalikan hati 😇

  • rizka nanda
    rizka nanda11 jam yang lalu

    LIRIK: Salahkah hatiku jatuh hati pada dirimu? Oh, Tuhan, ternyata hanya temukan tak satukan Kita adalah ketidakmungkinan yang selalu kusemogakan Ditemukan namun salah Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? Ho-oh, ho-oh (Ho-oh) Satu hal yang kutahu Kita seamin tak seiman Berbeda, berujar pada kata akhir yang sama Kita adalah ketidakmungkinan yang selalu kusemogakan Ditemukan namun salah Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? (Apakah kita salah?) Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? Ho-oh Cinta menyatukan kita yang tak sama Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam Berjalan salah, berhenti pun tak mudah Apakah kita salah? Apakah kita salah?

  • Klaudia Anggita
    Klaudia Anggita12 jam yang lalu

    Sekarang banyak banget lagu tentang ginian .. bikinn nyeseeekkk

  • fradina clo
    fradina clo12 jam yang lalu

    Tak pernah merasakan tapi ikutan mbrebes mili.

  • Nidya Angelica
    Nidya Angelica13 jam yang lalu

    Hi gyas!🙂 ily😌♥️

  • Yuliani Fitria
    Yuliani Fitria13 jam yang lalu

    suka bgt sm duara n karya mahen..sukses trs..

  • pramudya seven
    pramudya seven13 jam yang lalu

    gua pernah pacaran sama cewek kristen, katolik, hindu tinggal buddha dan konghucu, susah bgt nyarinya

  • virginia ap
    virginia ap14 jam yang lalu

    aku mencintaimu tapi aku tidak akan merebut mu dr tuhanmu(:

  • Susanto Asmoro
    Susanto Asmoro15 jam yang lalu

    Taman mini

  • Afkarina
    Afkarina15 jam yang lalu

    LDR Terjauh Beda Hati

  • Sekty Jeni
    Sekty Jeni15 jam yang lalu

    Berjalan pun salah, berhenti pun tak mudah :' - Kev -

  • Riya Lestari
    Riya Lestari17 jam yang lalu

    dan sekarang kita berpisah:) semoga kamu menemukan seamin dan seimanmu:) lmj-13Mei2021

  • Chindi 1427
    Chindi 142718 jam yang lalu

    "Keputusan yang paling berat ketika kita diharuskan untuk memilih antara Tuhan dengan dia yang kamu kejar cintanya."

  • Dejun Xiao
    Dejun Xiao19 jam yang lalu

    Kristen sama katolik jg susah :( beda gt

  • Bain Nagara
    Bain Nagara19 jam yang lalu

    memang slalu the best mahen❤️

  • Sky 96
    Sky 9620 jam yang lalu

    Se iman aja belum tentu se amin. Apalagi yg gak se iman.. 😭

  • ki ria
    ki ria20 jam yang lalu

    Tunggu dia nyanyi live pasti aneh 🙄

  • Adel Lubis
    Adel Lubis20 jam yang lalu

    cinta menyatukan kita yg tak sama(':

  • Omega Siringo-ringo
    Omega Siringo-ringo21 jam yang lalu

    Aku fanatik katolik , dia Karismatik. Aku milih berhenti daripada harus jauh melangkah Dan sia2. Tapi dia terus ngeyakini kalau semua bakalan terlewati. I'm confused .

  • Sintaulina Purba
    Sintaulina Purba21 jam yang lalu

    kalaupun kita ga bisa bersama. Senggaknya gue harus ngucapin makasih ke lu. Karena udah buat hati gue hidup dan sembuh lagi. Dan juga, udah ngembaliin bahagia gua yang hilang. Karena gereja gue dan masjid lu ditakdirkan untuk bersebrangan bukan berdampingan. Begitu juga kita. batam, 13 mei 2021

  • Dominating Vlog
    Dominating Vlog21 jam yang lalu

    The next tranding ni mantapp

  • Sabila 1707
    Sabila 170722 jam yang lalu

    LDR terjauh adalah beda alam ')

  • Tika Herlina
    Tika Herlina22 jam yang lalu

    Gass yuk trendingkan

  • Afifa DA
    Afifa DA23 jam yang lalu

    Perasaan kita sama tapi Tuhan kita yg beda

  • Sumini Tajab
    Sumini Tajab23 jam yang lalu

    qppòomný

  • Indah Kusuma Wati
    Indah Kusuma Wati23 jam yang lalu

    Kami pasangan beda,,beda iman dan beda usia.. Ak Islam, beliau Nasrani.. bertemu saat usiaku 28 thn dan beliau msh 22 thn.. usia yg msh muda tp penuh kematangan,, kami sempat backstreet karena almarhum bapak benar2 menetang, dlm silsilah keluarga tdk mengenal yg namanya perbedaan. Dengan tekadnya yg datang sendiri melamar serta doa restu ibu akhirnya kami dpt bersatu,,meski smpi bapak meninggal msh belum dpt menerima sepenuh hati beliau jd suamiku🙏

  • Eli Sabeth
    Eli SabethHari Yang lalu

    Kita seiman tapi aku gatau seamin atau tidak 🙂

  • MARSYA MOOY
    MARSYA MOOYHari Yang lalu

    Random banget gatau kenapa gw suka banget sama ni lagu.... sampai gak tau udah berapa kali putar lagunya. Thank You Bang udah buat ni lagu🤗

  • Gagal Nikah
    Gagal NikahHari Yang lalu

    Cie yang hari ini sama sama merayakan.

  • Rustiana Disna
    Rustiana DisnaHari Yang lalu

    Aku yakin perbedaan itu indah . Tuhan udh ngasi jalannya , aku pacaran 6 tahun beda agama tapi kita yakin kita bisa sama2 . Karang gimana kita yg jalaniin dua pihak udh merestui ini . Doaiin ya teman online ku kita bisa sama2 .amiin🙏

  • Raxer Gerang
    Raxer GerangHari Yang lalu

    Kalau di Malaysia di sini.. Cinta beda agama antara Kristen dan Islam amat perih.. Sukar banget 😭😭😭

  • Megha Aprilia
    Megha ApriliaHari Yang lalu

    Lagunya mewakili banget,yang aku alamain sekarang aku islam dia kristen dan kami masih berjuang untuk bersama padahal.kami tau endingnya apa:)

  • Péjuang Súbuh
    Péjuang SúbuhHari Yang lalu

    Dipisahkan Restu TUHAN...

  • Rafa Syah
    Rafa SyahHari Yang lalu

    Yd sdang ku jlani😑

  • UuN Bray
    UuN BrayHari Yang lalu

    Seamin? 🙄.. samiun kali 🤣

  • Siti Faujiyah
    Siti FaujiyahHari Yang lalu

    Gue ulang² trus lagunya, pdahal nggak ngalamin 😖

  • Chanz Simz
    Chanz SimzHari Yang lalu

    yoo

  • DinDin BOB
    DinDin BOBHari Yang lalu

    Bunga tak hanya sekuntum.. kumbang tak hanya seekor..

  • Reva Juliani
    Reva JulianiHari Yang lalu

    Lagunya ga pernah gagal:)

  • Emma Afriani
    Emma AfrianiHari Yang lalu

    Aku inget Jaehyun Ama Chanyeol dong denger lagu ini... Udah beda agama, beda negara...belum lagi dia gak tau aku hidup apa gak nya... Sabar aja dah

  • Bambang Cyrus1
    Bambang Cyrus1Hari Yang lalu

    Bang2 agama mau kau lawan, cuma manusia biasa kau bang, baru terkenal dikit langsung BERTATO, TAK JELAS..

  • Sekar Nugraheni
    Sekar NugraheniHari Yang lalu

    Disatukan perasaan, dipisahkan keyakinan🙂

  • Dinda Amelia
    Dinda AmeliaHari Yang lalu

    LDR terjauh beda perasaan:)

  • maria angel
    maria angelHari Yang lalu

    besok kita sama sama ngerayain hari raya kita ya,bedanya aku ke gereja kamu ke majid :) samarinda,12 mei 2k21

  • Chelynnia Eka Aurelita
    Chelynnia Eka AurelitaHari Yang lalu

    Cintai aku tanpa kau ambil aku dr Tuhanku, Aku ke gereja Dia ke masjid Dan pd akhirnya kita memilih berpisah walau masih saling cinta,masih sering jalan berdua juga,,tp sadar kita tak mungkin bersama,

  • Royanitha Sinaga
    Royanitha SinagaHari Yang lalu

    LDR terjauh disaat aku menyapa mu dengan shalom dan kamu balas dengan assalamu'alaikum, 🥺

  • Tesalonikaaa __
    Tesalonikaaa __Hari Yang lalu

    "Kita adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan"

  • Daniel AlBenny
    Daniel AlBennyHari Yang lalu

    Karena ini masalah Hati.Tak mungkin rasanya.Bila ku menduakan Tuhan.

  • Ian Kohunusa
    Ian KohunusaHari Yang lalu

    Pesan untuk pejuang cinta bedah keyakinan: Berjuanglah,cintai lah wanita/pria yg kamu sayang dengan tulus. Bila nnti tdk bersama,setidaknya ada hal baik yg bisa di kenang 🙏 Bojonegara,Rabu-12-Mei-2021

  • Antn hs
    Antn hsHari Yang lalu

    Aku pernah diposisi ini tapi aku tidak pernah menyesal mencintai dia Aku yg akan berdoa melipat kan tanganku Dan dia yg bersujut mengadahkan tangannya Kini aku tau walau kita berbeda tapi rasa cinta kita sama Walau tidak lagi bersama Kisah kita akan selalu terkenang Aku rindu kamu .. #cintaygtakseiman 12/05/2021

  • Choi Ruwi
    Choi RuwiHari Yang lalu

    Gw ke sini cuma mau bacain kometar para netizen

  • Nur Jannah
    Nur JannahHari Yang lalu

    Pernah menjalani hubunganya beda keyakina/iman. Dan keluargaku gak setuju. Sakit sih Tapi aku gak bisa menentang keluargaku

  • Ermhy Seniman
    Ermhy SenimanHari Yang lalu

    LDR terjauh ketika Puji Tuhanku di jawab Alhamdulillah

  • Yeremia Junior
    Yeremia JuniorHari Yang lalu

    Kok reff nya mirip lagu Lionel ritchie-i call it love 😁😁

  • Hesti Yulia Rosadi
    Hesti Yulia RosadiHari Yang lalu

    Semangat❤️

  • hujan pagi
    hujan pagiHari Yang lalu

    LDR terjauh menurutku bukan beda tempat ibadah, tapi beda dunia. Satu Masih menjalani hidupnya, satu udah "pulang" duluan

  • Irwan Bayusalma
    Irwan BayusalmaHari Yang lalu

    Tertampar kenyataan bahwa gw dan dia gamungkin bersama

  • Mega Nurul Hidayah
    Mega Nurul HidayahHari Yang lalu

    Mau tanya ke Mahen, inspirasinya darimana?

  • Lidya Christiani
    Lidya ChristianiHari Yang lalu

    Makanya kalo udh tau dari awal beda iman jangan coba coba

  • unay
    unayHari Yang lalu

    Sedihhhhh......jalan buntu.....cuma bisa jadi saudara.....😭😭😭

  • Rayya Alvianto
    Rayya AlviantoHari Yang lalu

    Posisi ku skrng😭😭😭😭

  • Nadia Oktafani
    Nadia OktafaniHari Yang lalu

    Inget bias 😭

  • Ratie Thy
    Ratie ThyHari Yang lalu

    Semangat yg jalanin beda agama❤️

  • Enno Singer Official
    Enno Singer OfficialHari Yang lalu

    cinta menyatukan kita yang tak sama ... Terhenti di lirik itu ❤️❤️

  • Ani Wardani
    Ani WardaniHari Yang lalu

    Ekspektasi ku lagi ini bakal mellow gitu, eh taunya (menurut w) sedikit ngebeat

  • Fitry Suffu'
    Fitry Suffu'2 hari yang lalu

    Rumit

  • jeje
    jeje2 hari yang lalu

    udah virtual beda agama pula :)

  • Adinda rizqi Amalia
    Adinda rizqi Amalia2 hari yang lalu

    ldr yang saingannya tuhan:)

  • Suhendra Galih
    Suhendra Galih2 hari yang lalu

    Selamat ya yg pacaran beda agama besok bisa ibadah bareng. Tapi Satu di gereja, satu di masjid.

  • Teti Sabarniyati
    Teti Sabarniyati2 hari yang lalu

    kak besok...

  • Sahul Jannah
    Sahul Jannah2 hari yang lalu

    Nyesek

  • Vidianita Putri
    Vidianita Putri2 hari yang lalu

    agak mirip lagunya celine dion a new day has come....

  • Yulius Efendi
    Yulius Efendi2 hari yang lalu

    Sangat suka

  • Giacinta Canggih
    Giacinta Canggih2 hari yang lalu

    Pernah banget nih pacaran 4 tahun tapi akhirnya hrs putus karna agama. Pas putus rasanya beraaaat banget. Tapi skrg, setelah sekian taun berlalu malah bersyukur banget dulu memilih untuk putus. Ga ada rasa penyesalan sama sekali. Tuhan punya rencana yg Indah untuk masing masing wlpn jalan kita berbeda.

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah2 hari yang lalu

    keren

  • Nasyla Salwa
    Nasyla Salwa2 hari yang lalu

    Semesta hanya mempertemukan kita, bukan untuk bersatu

  • Ita marlina
    Ita marlina2 hari yang lalu

    Kita seamin seiman, tapi tak seduniaa❤️. Duniamu dan duniaku akan bersatu hanya mungin kalau ada keajaiban... #papanya Yeontan❤️

  • mutiara sekar
    mutiara sekar2 hari yang lalu

    lagunya selalu gampang di ingatan:))

  • HeniW 01
    HeniW 012 hari yang lalu

    Hanya teman tapi sakitnya luar biasa, karena aku menaruh harapan atas perasaan :')

  • mutiara sekar
    mutiara sekar2 hari yang lalu

    SELALU LOVEE KA MAHENNNNNN

  • Febrian Irfan Alamsyah
    Febrian Irfan Alamsyah2 hari yang lalu

    Bilangin pada Tuhanmu, aku hanya ingin mencintaimu bukan mengambilmu dari-Nya 😉

Berikutnya